References
Akmal, N. (2018). Upaya meningkatkan kompetensi mengajar guru melalui pengunaan media pembelajaran bervariatif di SDN 181 pekanbaru. . Jurnal Pendidikan Guru, , 1(2), 53 - 61.
Amanda, M. O. (2017). Pengaruh SupervisiKepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Di SMK Negeri 1 Bungoro Kabupaten Pangkep In Prosiding Seminar Nasional Himpunan Sarjana Ilmu-ilmu Sosial . Seminar Nasional Himpunan Sarjana Ilmu-ilmu Sosial (pp. 149-154). Palembang: Universitas PGRI Palembang https://attractivejournal.com/index.php/aj/article/view/71.
Anggito, A. &. (2018). Metodologi penelitian kualitatif. Bandung: Jejak Publisher.
Anggraini, S. (2017). Peran supervisi bk untuk meningkatkan profesionalisme guru Bk. . Seminar Bimbingan dan Konseling (pp. 332-341). Malang: Universitas Negeri Malang http://pasca.um.ac.id/conferences/index.php/snbk Vol. 1, No. 1, pp.
Ariawan, V. A. (2018). Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Sekolah Dasar Melalui Implementasi Model CIRC Berbantuan Media Cetak. Al-Aulad: Journal of Islamic Primary Education, 1(2), https://doi.org/10.15575/al-aulad.v1i2.3529 , 95 - 104.
Bermawi, Y. &. ( 2015 ). Supervisi Kepala Sekolah Terhadap Kompetensi. urnal Pesona Dasar 1(4), 16 - 24.
Khairudin. (2017). Upaya Meningkatkan Kemampuan Guru Dalam Menggunakan Media Pembelajaran Melalui Supervisi Akademik Di Smp Negeri 2 Candi Laras Utara. Jurnal Vidya Karya Vo. 32 No. 1 April, 57 - 68.