JURNAL ILMIAH FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS FLORES
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
HOME
ABOUT THE JOURNAL
CONTACT
EDITORIAL BOARD
ARCHIVES
REGISTER
ONLINE SUBMISSION
AUTHOR GUIDELINES
PUBLICATION ETHICS
ARTICLE PROCESSING CHARGE
PRIVACY STATEMENT
Search
Search
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 13 No. 1 (2023): ANALISIS VOL. 13 NO. 1 MARET 2023
Vol. 13 No. 1 (2023): ANALISIS VOL. 13 NO. 1 MARET 2023
DOI:
https://doi.org/10.37478/als.v13i1
Published:
2023-03-02
Articles
PERSEPSI KEMUDAHAN, KEMANFAATAN DAN KEPERCAYAAN DALAM PENGGUNAAN APLIKASI SHOPEEPAY LATER
Kartika
1-15
PDF
POTENSI KOMODITAS PANGAN DALAM MENDUKUNG KETAHANAN PANGAN DI KECAMATAN WEWARIA KABUPATEN ENDE
Reyna Virginia Nona, Ernesta Leha
16-28
PDF
PENERAPAN KOMUNIKASI INTERNAL PEGAWAI DI DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KOTA DENPASAR
I Ketut Indra Prabawa, Wayan Arya Paramarta
29-38
PDF
PENGARUH IMPLEMENTASI TARIF INTEGRASI, STRATEGI PEMASARAN DAN PENGETAHUAN PENGGUNA TARIF INTEGRASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA ANGKUTAN UMUM DI DKI JAKARTA
Ratih Kusumawardani, Yenita
39-51
PDF
PERAN INFLUENCER DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PROMOSI PADA SUATU BRAND
Agnes Dwita Susilawati, Fifit Solehatun
52-64
PDF
ANALISIS PENGARUH KEBERADAAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA
Ricek Palloan, Klara Ayu Nafurbenan, Birgitta Dian Saraswati
65-77
PDF
EFEKTIFITAS PROGRAM WEBINAR KEWIRAUSAHAAN BAGI MAHASISWA STIE GANESHA
Aep Saefullah, Ika Agustina
78-91
PDF
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND LOYALTY PADA PRODUK FASHION: PERAN FASHION INNOVATIVENESS, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOVE
Rinaldy Achmad Roberth Fathoni
92-105
PDF
PENTINGNYA PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN DALAM MENCIPTAKAN KINERJA KARYAWAN DI ERA DIGITAL
Shierli Wijaya
106-118
PDF
PENGARUH EKSPOR TERHADAP CADANGAN DEVISA INDONESIA TAHUN 2001-2020
Feliks Arfid Guampe, Femi Krisdiyanti Lamintu, Olvit Olniwati Kayupa
119-134
PDF
PENGARUH ALOKASI DANA DESA DAN POTENSI DESA TERHADAP MANAJEMEN KEUANGAN DESA
Ronald Tehupuring, Suhadarliyah, Dahlia Amelia
135-145
PDF
PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN DAN KINERJA PEMASARAN UKM MAKANAN DAN MINUMAN DI JAWA BARAT
Dadan Abdul Aziz Mubarok, Palupi Permata Rahmi, Siti Sarah
146-166
PDF
IMPROVING SALES RATE THROUGH SOCIAL MEDIA MARKETING STRATEGY FOR SMALL BUSINESS
Dian Novianti, Alamsyah
167-180
PDF
DETERMINAN STRUKTUR MODAL DAN DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
Maria Eki Handayani, Wawan Ichwanudin, Enis Khaerunnisa
181-191
PDF
EDITORIAL BOARD
AUTHOR GUIDELINES
PUBLICATION ETHICS
CONTACT
ARTICLE TEMPLATE
INDEXING
TOOLS
U S E R
Username
Password
Remember me
Current Issue
Make a Submission
Make a Submission