About the Journal


Journal title : Prima Magistra: Jurnal Ilmiah Kependidikan
Initials : JPM
Abbreviation : Pri.Mag.:J.I.K
Frequency : 2 issues per year (April and October)
DOI : prefix 10.37478 by
Online ISSN : 2722-4899 
Print ISSN : 2721-8112
Editor-in-chief : Gregorius Sebo Bito
Publisher : Program Studi PGSD Universitas Flores Ende
Citation Analysis : Google Scholar | Garuda
Acceptace Ratio  : 

Prima Magistra : Jurnal Ilmiah Kependidikan merupakan jurnal ilmiah yang menerbitkan artikel-artikel hasil penelitian dan kajian   dari Dosen, Peneliti, Guru dan Mahasiswa  dari seluruh Indonesia. Fokus dan ruang lingkup artikel yang diterbitkan oleh Prima Magistra: Jurnal Ilmiah Kependidikan adalah hasil penelitian dan kajian tentang : Pendidikan Dasar, Pendidikan Menengah, Pendidikan Tinggi (Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Dasar (S2 dan S3)), Pendidikan Karakter berbasis Pendidikan Agama dan PPKn, Pendidikan Non formal, Pendidikan Informal,  Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus, dan  Pendidikan Kewirausahaan. 

Prima Magistra: Jurnal Ilmiah Kependidikan has been indexed by:

         

Prima Magistra  : Jurnal Ilmiah Kependidikan terbit  berkala dua kali dalam satu tahun pada bulan April dan bulan Oktober.

Sebelum menyerahkan artikel, penulis harus memastikan bahwa draft artikel yang akan dikirimkan telah dituliskan dengan baik mengikuti Template Jurnal ini dan mematuhi Petunjuk Penulis.

Penyerahan Artikel Online

  • Jika penulis telah memiliki  Username/Password pada  Prima Magistra: Jurnal Ilmiah Kependidikan, silahkan Login dan mengikuti tahap-tahap penyerahan artikel. Login
  • Jika penulis belum memiliki Username/Password  maka  penulis harus registrasi terlebih dahulu. Registrasi

Penulis diwajibkan memantau perkembangan editorial artikelnya dengan selalu Login ke OJS sampai ada keputusan (artikel diterima/artikel ditolak) dari Dewan Editor.