About the Journal

Prima Abdika : Jurnal Pengabdian Masyarakat merupakan jurnal yang mempublikasikan artikel-artikel laporan  pengabdian masyarakat yang dilaksanakan oleh para dosen bidang pendidikan maupun bidang lain atau  kelompok-kelompok masyarakat berbentuk penyuluhan, pendampingan, bimbingan teknis, dan jenis kegiatan lain yang relevan dengan pendidikan. Terbit 4x setahun yaitu pada bulan Maret, Juni, September dan Desember.

Announcements

Call for Papers

2021-04-20

Redaksi menerima atikel hasil kegiatan pengabdian masyarakat  untuk dipublikasikan Prima Abdika: Jurnal Pengabdian Masyarakat. Template dapat diunduh di sini.  Batas waktu pengiriman artikel:

Volume 2 No 1 : Tanggal 5 Februari 2022 (Terbit Maret 2022)

Volume 2 No 2 : Tanggal 5 Mei 2022 (Terbit Juni 2022)

Volume 2 No 3: Tanggal 5 Agustus 2022 ( Terbit September 2022)

Volume 2 No 4: Tanggal 5 November 2022 (Terbit Desember 2022)

Untuk memudahkan komunikasi, penulis dapat mencantumkan nomor WA pada naskah yang dikirimkan. Jika mengalami kesulitan pada saat submit artikel, silahkan mengirimkan pesan WA ke 081246627659.

Read more about Call for Papers

Current Issue

Vol. 1 No. 4 (2021): Volume 1 Nomor 4 Tahun 2021
					View Vol. 1 No. 4 (2021): Volume 1 Nomor 4 Tahun 2021
Published: 2021-12-01

Articles

View All Issues

Prima Abdika : Jurnal Pengabdian Masyarakat merupakan jurnal yang mempublikasikan artikel-artikel laporan  pengabdian masyarakat yang dilaksanakan oleh para dosen bidang pendidikan maupun bidang lain atau  kelompok-kelompok masyarakat berbentuk penyuluhan, pendampingan, bimbingan teknis, dan jenis kegiatan lain yang relevan dengan pendidikan. Terbit 4x setahun yaitu pada bulan Maret, Juni, September dan Desember 

Prima Abdika : Jurnal Pengabdian Masyarakat has been indexed by:

Prima Abdika : Jurnal Pengabdian Masyarakat terbit  berkala empat kali dalam satu tahun pada bulan Maret, Juni, September dan Desember.

Sebelum menyerahkan artikel, penulis harus memastikan bahwa draft artikel yang akan dikirimkan telah dituliskan dengan baik mengikuti Template Jurnal ini dan mematuhi Petunjuk Penulis.

Penyerahan Artikel Online

  • Jika penulis telah memiliki  Username/Password pada  Prima Abdika : Jurnal Pengabdian Masyarakat, silahkan Login dan mengikuti tahap-tahap penyerahan artikel. Login
  • Jika penulis belum memiliki Username/Password  maka  penulis harus registrasi terlebih dahulu. Registrasi

Penulis diwajibkan memantau perkembangan editorial artikelnya dengan selalu Login ke OJS sampai ada keputusan (artikel diterima/artikel ditolak) dari Dewan Editor.